Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mengejutkan !! Zuli Ardiansyah Tim Koordinator Media & Publikasi WaRu Mengundurkan Diri

Sabtu, 14 September 2024 | 16.40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T09:43:17Z
Kota Metro - Tim Koordinator Media & Publikasi Pemenangan bakal calon Walikota Metro & Wakil Walikota Metro Wahdi -Qomaru, Zuli Ardiansyah resmi mengundurkan diri dalam struktur tim pemenangan.

Zuli Ardiansyah dilantik bersama Tim Pemenangan WaRu di Lamban Agung, TMII, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, pada 29 Agustus 2024 yang lalu.

Menurut Zuli Ardiansyah mengatakan bahwa, dirinya merasa belum maksimal sebagai Tim Koordinator Media & Publikasi pasca dilantik sejak 2 minggu terakhir. 

“Terima kasih teman - teman yang telah hadir pada siang ini. Kita hadir disini, untuk melakukan konferensi pers selaku tim bagian dari pengurus kemenangan Wahdi - Qomaru (Waru) secara resmi hari ini saya mengundurkan diri,” ucap Zuli dalam konferensi pers di Dhapu Aceh, pada Sabtu (14/09/2024).

Menurutnya, pengunduran diri ini sangat berat bagi dirinya dalam mengambil keputusannya. Namun, dirinya telah mempertimbangkan dengan matang dalam mengambil keputusan tersebut.

“Keputusan ini sangat tidak mudah bagi saya. Akan tetapi, saya telah berfikir dengan matang dalam mengambil keputusan ini. Keputusan ini merupakan langkah yang terbaik bagi saya. Saya merasa belum bisa melakukan yang terbaik buat tim kemenangan WaRu,” ujar Zuli.

Zuli menambahkan bahwa, meskipun tanpa dirinya. Ia berharap tim kemenangan bakal calon Walikota Metro Wahdi & Wakil Walikota Metro  Qomaru dapat lebih maju dan solid.

Lebih lanjut, Zuli mengatakan bahwa, dirinya tetap mendukung proses demokrasi Pilkada Kota Metro tahun 2024.

“Saya tetap mendukung visi-misi untuk Kota Metro. Kemudian, saya juga akan mengedepankan proses demokrasi Pilkada di Kota Metro dengan damai, aman dan kondusif,” tuturnya. (Susanti)